Laman

Selasa, 07 Oktober 2014

Entri Materi Diklat KIME



Assalamualaikum warohmatulohi wabarokatuh,
Pada kesempatan kali ini saya akan menceritakan tentang pengalaman saya pertama kali temu magang organisasi BSO FE UNNES yaitu KIME (Komunitas Ilmiah Mahasiswa Ekonomi).

Hari itu bertepatan hari selasa, tanggal 16 September 2014, pertemuan dilakukan jam 15:30, tapi berhubung saya ada kuliah pada waktu yang sama, saya memutuskan untuk kuliah terlebih dahulu karena kuliah itu penting, saya ijin terlambat pada kakak-kakak panitia perekrutan magang.
Setelah jam perkuliahan berakhir, saya bergegas menuju PKM Joglo untuk memenuhi panggilan *ecie panggilan*. Di PKM Joglo saya bertemu dengan kak Gatot dan Mbak yang saya belum tahu namanya dan fungsionaris lainnya. Oleh kak Gatot dan Mbak yang saya belum tahu namanya itu dijelaskan macam-macam, antara lain yaitu: selama magang kita anak-anak magang diberi tugas-tugas yang harus dikerjakan selama periode magang. Nah, tugas-tugas itu antara lain :
1.      Membuat Blog + Enteri Materi Diklat
2.      Narasi Curriculum Vitae
3.      Career Plan selama 3 tahun kedepan
4.      Essay ”Indonesia-ku”
5.      Membuat Karya Ilmiah

Itu tadi tugas-tugas yang diberikan. Kita anak-anak magang juga diberi tahu apa aja agenda yang akan datang, seperti : seminar yang dilaksanakan tanggal 27-28 September 2014, dan acara ATK yang dilaksanakan tanggal 11-12 Oktober 2014.

Setelah itu suruh mengisi presensi kehadiran, kemudiah udah kelar deh temu magangnya. Berhubung saya telat jadi gak bias ketemu anak magang yang lain, jadi Cuma segelintir orang saja waktu diberi pengarahan oleh kak Gatot.

Sekian tulisan ini saya tulis :D, terimakasih
SALAM ILMIAH!!
Wasallam :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar